0811-9700-400 / Telah Di Buka Rumah Kolostrum Bekasi

Susu, Susu Kolostrum, Susu Kesehatan, Penambah Kekebalan Tubuh, Immunitas, Kolostrum, Rumah Kolostrum Bekasi, Kolostrum Bekasi, Lifeline, Alpha Lipid, Susu Anti Virus, Rumah Sehat, Susu Syaraf Kejepit


Definisi dari Kolostrum

Apa itu kolostrum? Kolostrum (dari bahasa latin colostrum) atau jolong merupakan susu yang dihasilkan oleh kelenjar susu dalam tahap akhir kehamilan dan beberapa hari setelah kelahiran bayi. Kolostrum manusia dan sapi warnanya kekuningan dan kental. Kolostrum penting bagi bayi mamalia (termasuk manusia) karena mengandung banyak gizi dan zat-zat pertahanan tubuh.

Kolostrum (IgG) dapat mengandung banyak karbohidrat, protein, dan antibodi, dan sedikit lemak (yang sulit dicerna bayi). Bayi memiliki sistem yang belum sempurna, dan kolostrum memberinya nutrisi dalam konsentrasi tinggi di seiap tetesnya. Kolostrum juga mengandung zat yang mempermudah bayi buang air besar pertama kali, yang disebut meconium. Karakter kolostrum ini sangat bermanfaat unntuk membersihkan tubuh bayi dari bilirubin, yaitu sel darah merah yang mati yang diproduksi ketika kelahiran.

Kolostrum adalah cairan ASI yang keluar paling awal di beberapa hari pertama sejak Anda melahirkan. Berbeda dengan warna ASI yang putih seperti susu pada umumnya, warna cairan kolostrum tidaklah demikian.

Kolostrum adalah cairan pra-susu yang dihasilkan oleh induk mamalia dalam 0-48 jam pertama setelah melahirkan (pasca-persalinan). Kolostrum mensuplai berbagai faktor kekebalan (faktor imun) dan faktor pertumbuhan pendukung kehidupan dengan kombinasi zat gizi (nutrien) yang sempurna untuk menjamin kelangsungan hidup, pertumbuhan, dan kesehatan bagi bayi yang baru lahir. Namun karena kolostrum manusia tidak selalu ada, maka kita harus bergantung pada sumber lain. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kolostrum sapi (bovine colostrum) sangat mirip dengan kolostrum manusia dan merupakan suatu alternatif yang aman. Bahkan ada laporan yang menyatakan bahwa kolostrum sapi empat ratus kali lebih kaya akan faktor imun daripada kolostrum manusia.



Rumah Kolostrum Bekasi adalah tempat dimana pelanggan bisa menikmati susu kolostrum terbaik didunia bernama susu Lifeline Alpha Lipid.

Susu Lifeline bermanfaat untuk menghindari segala macam penyakit dan bisa membantu terapi penyembuhan penyakit-penyakit kronis seperti kanker, sakit jantung, gagal ginjal, syaraf kejepit, asam lambung, dan sebagainya.

BUKTIKAN SEKARANG JUGA!!!

Kunjungi Rumah Kolostrum Bekasi cocok untuk kongkow atau untuk menambah sitem imun tubuh.

MANFAAT SUSU LIFELINE ALPHA LIPID

  • Membangun, memelihara, dan memperbaiki jaringan tulang, otot, saraf, dan jaringan kulit sehingga menuntaskan masalah syaraf kejepit
  • Menstimulasi metabolisme lemak
  • Mengatur metabolisme protein
  • Menjaga keseimbangan kadar gula dlm darah
  • Mengatur zat kimia dlm otak yang berfungsi untuk mengatur mood
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Memelihara kesehatan jantung

Komposisi Susu Lifeline Alpha Lipid

  1. 1600mg Bovine Colostrum
  2. 300mg Immunoglobulins
  3. 1,000mg Kalsium
  4. 1 juta CFU Probiotics (Lactobacillus Acidophilus & Bifidobacterium)
  5. ahan lainnya: Dextrose, Susu Bubuk Skim, Mineral (Kalsium, Magnesium, Besi), Bubuk Kolostrum, Gusi Sayur (Guar Gum, Xanthan Gum), Susu Lipid Kompleks (Alpha Lipid ™), Vitamin (C, E, B3, B5 , A, D3, B6, B2, B12, B1, Asam Folat, Biotin), Rasa Vanila, Lactobacillus acidophilus, Bifidobacterium lactis.

HUBUNGI CS UNTUK INFO LEBIH LANJUT

https://wa.me/628119700400


Komentar

Postingan populer dari blog ini

0811-9700-400 / Kini Di Buka Rumah Kolostrum Bekasi

0811-9700-400 / Open Now!! Rumah Kolostrum Bekasi

0811-9700-400 / Tempat Asik Nongkrong Dan Menyehatkan Di Rumah Kolostrum Bekasi