0811-9700-400 / OPEN NOW!!! Susu Sehat & Segar Di Indonesia

Rumah Kolostrum Bekasi, Susu LifeLine, Manfaat Kolostrum, Susu Sehat, Susu Segar, Alpha Lipid, Life Line Bekasi, Kolostrum Sapi, Susu Sapi


Apa Itu Kolostrum???

Kolostrum (dari bahasa latin colostrum) atau jolong merupakan susu yang dihasilkan oleh kelenjar susu dalam tahap akhir kehamilan dan beberapa hari setelah kelahiran bayi. Kolostrum manusia dan sapi warnanya kekuningan dan kental. Kolostrum penting bagi bayi mamalia (termasuk manusia) karena mengandung banyak gizi dan zat-zat pertahanan tubuh.

Kolostrum (IgG) mengandung banyak karbohidrat, protein, dan antibodi, dan sedikit lemak (yang sulit dicerna bayi). Bayi memiliki sistem yang belum sempurna, dan kolostrum memberinya nutrisi dalam konsentrasi tinggi di seiap tetesnya. Kolostrum juga mengandung zat yang mempermudah bayi buang air besar pertama kali, yang disebut meconium. Karakter kolostrum ini sangat bermanfaat unntuk membersihkan tubuh bayi dari bilirubin, yaitu sel darah merah yang mati yang diproduksi ketika kelahiran.

Kolostrum adalah cairan pra-susu yang dihasilkan oleh induk mamalia dalam 0-48 jam pertama setelah melahirkan (pasca-persalinan). Kolostrum mensuplai berbagai faktor kekebalan (faktor imun) dan faktor pertumbuhan pendukung kehidupan dengan kombinasi zat gizi (nutrien) yang sempurna untuk menjamin kelangsungan hidup, pertumbuhan, dan kesehatan bagi bayi yang baru lahir. Namun karena kolostrum manusia tidak selalu ada, maka kita harus bergantung pada sumber lain. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kolostrum sapi (bovine colostrum) sangat mirip dengan kolostrum manusia dan merupakan suatu alternatif yang aman. Bahkan ada laporan yang menyatakan bahwa kolostrum sapi empat ratus kali lebih kaya akan faktor imun daripada kolostrum manusia.

Manfaat Susu Life Line Alpha Lipid

  1. Membantu meningkatkan daya tahan tubuh.
  2. Membantu mempercepat penyembuhan.
  3. Membantu meningkatkan energi.
  4. Membantu meningkatkan pertumbuhan, tanpa penambahan gula sehingga aman untuk penderita diabetes.
  5. Mengatur zat kimia dlm otak yang berfungsi untuk mengatur mood.
  6. Mempercepat penyembuhan luka
  7. Memelihara kesehatan jantung
Komposisi Susu Lifeline Alpha Lipid

  • 1600mg Bovine Colostrum
  • 300mg Immunoglobulins
  • 1,000mg Kalsium
  • 1 juta CFU Probiotics (Lactobacillus Acidophilus & Bifidobacterium)
  • Bahan lainnya: Dextrose, Susu Bubuk Skim, Mineral (Kalsium, Magnesium, Besi), Bubuk Kolostrum, Gusi Sayur (Guar Gum, Xanthan Gum), Susu Lipid Kompleks (Alpha Lipid ™), Vitamin (C, E, B3, B5 , A, D3, B6, B2, B12, B1, Asam Folat, Biotin), Rasa Vanila, Lactobacillus acidophilus, Bifidobacterium lactis.


Rumah Kolostrum Bekasi adalah tempat dimana pelanggan bisa menikmati susu kolostrum terbaik didunia bernama susu Lifeline Alpha Lipid.

Susu Lifeline bermanfaat untuk menghindari segala macam penyakit dan bisa membantu terapi penyembuhan penyakit-penyakit kronis seperti kanker, sakit jantung, gagal ginjal, syaraf kejepit, asam lambung, dan sebagainya.

BUKTIKAN SEKARANG JUGA!!!

Kunjungi Rumah Kolostrum Bekasi cocok untuk kongkow atau untuk menambah sitem imun tubuh.

HUBUNGI CS UNTUK INFO LEBIH LANJUT


https://wa.me/628119700400

https://wa.me/628119700400

https://wa.me/628119700400

Website : http://www.susulifeline.com/


#Susu #SusuKolostrum #SusuKesehatan #PenambahKekebalanTubuh #Immunitas #Kolostrum #RumahKolostrumBekasi #KolostrumBekasi #Lifeline #AlphaLipid #SusuAntiVirus #RumahSehat #SusuSyarafKejepit


Komentar

Postingan populer dari blog ini

0811-9700-400 / Kini Di Buka Rumah Kolostrum Bekasi

0811-9700-400 / Open Now!! Rumah Kolostrum Bekasi

0811-9700-400 / Tempat Asik Nongkrong Dan Menyehatkan Di Rumah Kolostrum Bekasi