0811-9700-400 / Datanglah!! Ke Rumah Sehat Kolostrum

Susu, Susu Kolostrum, Susu Kesehatan, Penambah Kekebalan Tubuh, Immunitas, Kolostrum, Rumah Kolostrum Bekasi, Kolostrum Bekasi, Lifeline, Alpha Lipid, Susu Anti Virus, Rumah Sehat, Susu Syaraf Kejepit

Ketahui Tentang Kolostrum

Kolostrum adalah air susu ibu pertama yang dihasilkan payudara pada masa akhir kehamilan dan beberapa hari setelah bayi dilahirkan. Di minggu-minggu terakhir kehamilan hingga saatnya melahirkan, kolostrum sudah diproduksi oleh tubuh ibu hamil.

Dibandingkan dengan ASI, kolostrum cenderung lebih kental. Warnanya pun lebih kekuningan. Kolostrum sangat bermanfaat sebagai antibodi Si Kecil dan tepat untuk memenuhi segala nutrisi yang ia butuhkan. Kolostrum mengandung antibodi dan imunoglobulin yang tinggi, sehingga dapat meningkatkan kekebalan tubuh bayi.

Selain itu, kolostrum mengandung protein, vitamin A yang tinggi, karbohidrat, dan lemak rendah, sehingga sesuai dengan kebutuhan gizi bayi pada hari-hari pertama.

Manfaat Dari Kolostrum:

  • Membangun, memelihara, dan memperbaiki jaringan tulang, otot, saraf, dan jaringan kulit sehingga menuntaskan masalah syaraf kejepit
  • Menstimulasi metabolisme lemak
  • Mengatur metabolisme protein
  • Menjaga keseimbangan kadar gula dlm darah
  • Mengatur zat kimia dlm otak yang berfungsi untuk mengatur mood
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Memelihara kesehatan jantung

Komposisi Dari Kolostrum:

  1. 1600mg Bovine Colostrum
  2. 300mg Immunoglobulins
  3. 1,000mg Kalsium
  4. 1 juta CFU Probiotics (Lactobacillus Acidophilus & Bifidobacterium)
  5. ahan lainnya: Dextrose, Susu Bubuk Skim, Mineral (Kalsium, Magnesium, Besi), Bubuk Kolostrum, Gusi Sayur (Guar Gum, Xanthan Gum), Susu Lipid Kompleks (Alpha Lipid ™), Vitamin (C, E, B3, B5 , A, D3, B6, B2, B12, B1, Asam Folat, Biotin), Rasa Vanila, Lactobacillus acidophilus, Bifidobacterium lactis.

Rumah Kolostrum Bekasi adalah tempat dimana pelanggan bisa menikmati susu kolostrum terbaik didunia bernama susu Lifeline Alpha Lipid.

Susu Lifeline bermanfaat untuk menghindari segala macam penyakit dan bisa membantu terapi penyembuhan penyakit-penyakit kronis seperti kanker, sakit jantung, gagal ginjal, syaraf kejepit, asam lambung, dan sebagainya.

BUKTIKAN SEKARANG JUGA!!!

Kunjungi Rumah Kolostrum Bekasi cocok untuk kongkow atau untuk menambah sitem imun tubuh.

Hubungi CS Kami Untuk Info Lebih Lanjut:

https://wa.me/628119700400

https://wa.me/628119700400

https://wa.me/628119700400

Website : http://www.susulifeline.com/

#Susu #SusuKolostrum #SusuKesehatan #PenambahKekebalanTubuh #Immunitas #Kolostrum #RumahKolostrumBekasi #KolostrumBekasi #Lifeline #AlphaLipid #SusuAntiVirus #RumahSehat #SusuSyarafKejepit

Komentar

Postingan populer dari blog ini

0811-9700-400 / Kini Di Buka Rumah Kolostrum Bekasi

0811-9700-400 / Open Now!! Rumah Kolostrum Bekasi

0811-9700-400 / Tempat Asik Nongkrong Dan Menyehatkan Di Rumah Kolostrum Bekasi